Nikmati transformasi bisnis dengan layanan pengelolaan keuangan terkini, nikmati beragam fitur dan kemudahan melalui OCTO Biz by CIMB Niaga yang dapat diakses melalui www.octobiz.co.id dan diunduh melalui Play Store dan App Store.
How To Get Started merupakan modul yang mencakup seluruh kebutuhan utama ketika Nasabah baru menggunakan OCTO Biz. Modul ini mencakup First Time Login (FTL), Transfer to Own Account, Transfer to Third Party, RTGS, Token Activation
Login adalah proses dimana akses individu ke sistem yang dikontrol dengan identifikasi pengguna menggunakan kredensial yang diberikan oleh pengguna. Sistem akan melakukan validasi setelah pengguna mengklik tombol login. Halaman arahan akan ditampilkan setelah pengguna berhasil login ke sistem.
Logout adalah proses dimana pengguna memutuskan untuk logout dari sistem ketika akses tidak diperlukan lagi setelah sebelumnya login.
Transfer to Own Account adalah modul yang merupakan mode pembayaran bagi nasabah untuk melakukan Transfer Internal ke Rekening milik nasabah sendiri yang ada di CIMB Niaga
Transfer to 3rd Party adalah modul untuk melakukan mode pembayaran bagi nasabah untuk melakukan transfer ke Rekening CIMB Niaga lainnya dan OCTO Pay
RTGS adalah modul pembayaran bagi nasabah untuk melakukan transfer ke penerima dari Bank lain menggunakan jalur RTGS
BI-FAST adalah modul pembayaran bagi nasabah untuk melakukan transfer instan ke penerima dari Bank lain
Multiple Secure Token Activation adalah proses aktivasi Secure Mobile Token Nasabah
a. Dashboard
Dashboard adalah modul dimana Nasabah dapat melihat rangkuman akun Nasabah seperti balance, transaksi, task list dan lainnya.
Account Summary adalah modul dimana Nasabah dapat melihat rangkuman seluruh balance (savings, loan) dari semua akun nasabah
c. Report
Report adalah modul dimana Nasabah dapat mengunduh berbagai jenis Report
Transaction Status Inquiry adalah modul ini digunakan untuk menanyakan status transaksi yang telah dilakukan.
Transaction Advice Inquiry adalah modul yang digunakan CFO untuk mendownload advis debet yang telah diproses melalui OCTO Biz. Hanya transaksi yang berhasil yang akan ditangkap dalam modul ini
Payment Advice adalah modul yang digunakan CFO untuk membuat advis pembayaran.
Manage Template adalah modul yang digunakan untuk mengelola (membuat, mengedit, menghapus) template pembayaran
Manage Beneficiary adalah modul yang digunakan untuk mengelola (membuat, mengedit, menghapus) penerima favorit
Manage Recurring adalah modul yang digunakan untuk menghentikan pembayaran berulang
Save as Draft adalah modul yang digunakan untuk menyimpan pembayaran sebelum dijalankan
Clone Transaction adalah modul yang digunakan untuk menggandakan pembayaran
Stop Payment adalah modul yang digunakan untuk menghentikan pembayaran bertanggal mendatang
Approval Process adalah modul yang digunakan ketika pemberi persetujuan melakukan persetujuan atas transaksi
Secured inbox adalah modul untuk mengecheck notifikasi yang masuk ke web
Task List adalah modul to-do list dimana pengguna akan melihat daftar transaksi yang sedang berjalan yang memerlukan tindakannya sebelum transaksi dapat diserahkan ke bank. Transaksi yang ditampilkan dalam daftar tugas didasarkan pada pengguna:
Contact Info adalah modul yang digunakan untuk mengubah info kontak (termasuk alamat email dan nomor ponsel pengguna. Saat ini hanya mengizinkan Sysadmin untuk mengubah info kontak pengguna selain SysAdmin.
User Basic Information adalah modul yang digunakan untuk mengubah secure word dan gambar profil
Reset Password adalah modul yang digunakan untuk mengubah kata sandi
Forgot Password adalah modul yang digunakan untuk mengubah kata sandi dari halaman login.
Unlock User adalah modul yang digunakan untuk membuka block user dari halaman login