www.cimbniaga.co.id production

Jadikan perjalanan liburan ataupun bisnis Anda lebih bernilai dan menyenangkan dengan beragam layanan eksklusif yang kami hadirkan untuk Anda, Nasabah istimewa.

Nikmati kemudahan dan kenyamanan transportasi dari dan menuju bandara pilihan di Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Total Minimum Saldo Nasabah Benefit Airport Pickup
Total Saldo Gabungan Rp 3 Miliar dalam 3 bulan berturut-turut dan memiliki saving balance minimum Rp 500 Juta (termasuk GOAL Savers) di akhir bulan sebelumnya.
  • 4 kali Airport Pickup di Indonesia per tahun (Januari – Desember)
  • 4 kali Airport Concierge Service di Indonesia per tahun (Januari – Desember)
Total saldo gabungan Rp 10 Miliar dalam 3 bulan berturut-turut dan memiliki saving balance minimum Rp 250 Juta (termasuk GOALSavers) di akhir bulan sebelumnya.
  • 6 kali airport pickup di Indonesia per tahun (Januari-Desember)
  • 6 kali airport concierge di Indonesia (Januari-Desember)
  • 4 kali airport pickup di Singapura (Januari-Desember)
  • 3 kali airport pickup di Malaysia (Januari-Desember)
  • Nasabah dapat melakukan order via Relationship Manager atau menghubungi PIC reservation (Phone Banking 1500800 via call/ Preferred Assistant 08111500800 via whatsapp)
  • Setiap pemesanan/reservation yang masuk harus melalui PIC reservation, diluar dari itu order tidak dijalankan dan CIMB Niaga tidak menanggung biaya pemesanan yang dilakukan diluar PIC reservation
  • Order/pemesanan minimal H-2 sebelum jadwal keberangkatan dan dilakukan setiap hari dari pukul 08.30 s/d 16.30 WIB. Pemesanan yang dilakukan di luar jam tersebut, akan di proses hari selanjutnya.
  • Reschedule dapat dilakukan maks. H-1 hari kerja dari jadwal dan dilakukan di hari kerja, maksimal reschedule dilakukan 1 kali melalui Relationship Manager atau menghubungi PIC reservation (Phone Banking 1500800 via call/ Preferred Assistant 08111500800 via whatsapp)

Layanan Airport Pickup di Indonesia dengan Golden Bird

  1. Jika Nasabah ingin menikmati fasilitas airport pickup pada bulan Agustus 2024, maka Nasabah wajib memiliki minimum total saldo gabungan Rp 3 Miliar pada bulan April, Mei, Juni dan minimum total porsi tabungan/GOALSaver Rp 500 Juta pada 31 Juli.
    Untuk Nasabah dengan Total Saldo Gabungan diatas Rp 10 Miliar selama 3 bulan berturut-turut, Nasabah wajib memiliki minimum total porsi tabungan/GOALSaver Rp 250 Juta pada akhir bulan sebelumnya.
  2. Golden Bird coverage area: Jakarta, Medan, Surabaya dan Denpasar.
  3. Kuota tahunan (1 Januari-31 Desember): 4x. Jika melebihi kuota pemesanan tidak dapat diproses.
  4. Order/pemesanan hanya berlaku untuk one way transfer (1 kali penjemputan dari/ke Bandara dari/ke titik penjemputan/pengantaran yang sudah disepakati). Jika melebihi itu, maka biaya akan dikenakan ke Nasabah dan Nasabah wajib melakukan order sendiri bukan melalui CIMB Preferred.
  5. Order/pemesanan hanya dapat di order oleh pemilik rekening saja. Pengguna program Loyalty ini hanya untuk Nasabah CIMB Preferred dan tidak dapat dilimpahkan ke orang lain.
  6. Pilihan Armada:

  7. Mekanisme penjemputan dari Bandara:
    • Nasabah mendatangi counter GoldenBird di terminal keberangkatan 
    • Nasabah akan di bantu petugas di counter sampai ke Kendaraan yang di pesan

Layanan Airport Concierge Service di Indonesia oleh JAS

  1. Jika Nasabah ingin menikmati fasilitas airport pickup pada bulan Agustus 2024, maka Nasabah wajib memiliki minimum total saldo gabungan Rp 3 Miliar pada bulan April, Mei, Juni dan minimum total porsi tabungan/GOALSaver Rp 500 Juta pada 31 Juli.
    Untuk Nasabah dengan Total Saldo Gabungan diatas Rp 10 Miliar selama 3 bulan berturut-turut, Nasabah wajib memiliki minimum total porsi tabungan/GOALSaver Rp 250 Juta pada akhir bulan sebelumnya.
  2. JAS Coverage Area:

  3. Kuota tahunan (1 Januari-31 Desember): 4x. Jika melebihi kuota pemesanan tidak dapat diproses.
  4. Order/pemesanan hanya dapat di order oleh pemilik rekening saja. Pengguna program Loyalty ini hanya untuk Nasabah CIMB Preferred dan tidak dapat dilimpahkan ke orang lain.
  5. Airport Concierge Service by JAS untuk anggota keluarga Nasabah akan memotong kuota per tahun dan wajib dibuktikan dengan copy Kartu Keluarga.
  6. Mekanisme Airport Concierge Service:
    • H-1 Personal Assistant akan melakukan kontak ke Nasabah via whatsapp untuk bertemu pada meeting point yang sudah disepakati
    • Personal Assistant akan mendampingi Nasabah untuk proses check-in, bagasi, dan tidak termasuk imigrasi (proses imigrasi harus dilakukan sendiri oleh Nasabah dan tidak dapat diwakilkan terkait regulasi dari Bandara di Indonesia)

Layanan Airport Pickup di Singapura dengan Strides Premier:

  1. Khusus untuk Nasabah CIMB Preferred yang memiliki minimum total saldo gabungan Rp 10 Miliar selama 3 bulan berturut-turut dan minimum total porsi tabungan/GOAL Saver Rp 250 Juta pada akhir bulan sebelumnya.
    Jika Nasabah ingin menikmati fasilitas airport pickup di Singapura pada bulan Agustus 2024, maka Nasabah wajib memiliki minimum total saldo gabungan Rp 10 Miliar pada bulan April, Mei, Juni dan minimum total porsi tabungan/GOAL Saver Rp 250 Juta pada 31 Juli.
  2. Kuota tahunan (1 Januari – 31 Desember) sebanyak 4 kali. Jika sudah melebihi kuota, pesanan tidak dapat diproses.
  3. Order/pemesanan sebaiknya dilakukan pada H-2 keberangkatan agar flight schedule dapat terlihat pada sistem airport pickup.
  4. Order/pemesanan hanya dapat di order oleh pemilik rekening saja. Pengguna program Loyalty ini hanya untuk Nasabah CIMB Preferred dan tidak dapat dilimpahkan ke orang lain.
  5. Nasabah akan mendapatkan booking confirmation email dari Preferred Assistant dan Strides Premier.
  6. Pada booking confirmation, Nasabah akan di informasikan meeting point, driver contact number dan detail dari mobil penjemputannya.
  7. Jenis mobil airport pickup dari Strides Premier: Alphard & Mercedes Benz (tergantung dari ketersediaan).
  8. Ketentuan jumlah kapasitas seat dan koper dalam 1 mobil dari Strides Premier:

Layanan Airport Pickup di Malaysia dengan LeVince:

  1. Khusus untuk Nasabah CIMB Preferred yang memiliki minimum total saldo gabungan Rp 10 Miliar selama 3 bulan berturut-turut dan minimum total porsi tabungan/GOAL Saver Rp 250 Juta pada akhir bulan sebelumnya.
    Jika Nasabah ingin menikmati fasilitas airport pickup di Malaysia pada bulan Agustus 2024, maka Nasabah wajib memiliki minimum total saldo gabungan Rp 10 Miliar pada bulan April, Mei, Juni dan minimum total porsi tabungan/GOAL Saver Rp 250 Juta pada 31 Juli.
  2. Kuota tahunan (1 Januari – 31 Desember) sebanyak 3 kali. Jika sudah melebihi kuota, pesanan tidak dapat diproses.
  3. Program airport pickup di Malaysia berlaku mulai Juni 2024.
  4. Order/pemesanan hanya dapat di order oleh pemilik rekening saja. Pengguna program Loyalty ini hanya untuk Nasabah CIMB Preferred dan tidak dapat dilimpahkan ke orang lain.
  5. Nasabah akan mendapatkan booking confirmation email dari Preferred Assistant dan LeVince pada H+1 order dan mendapatkan booking order details terkait meeting point, contact driver dan plat mobil pada H-1 sebelum keberangkatan.
  6. Jenis mobil airport pickup dari LeVince: Alphard & Vellfire (tergantung dari ketersediaan).