www.cimbniaga.co.id production

OCTO Cash

OCTO Cash merupakan pilihan pembayaran yang memberikan kemudahan pembayaran transaksi online secara debit instan dengan menggunakan rekening Tabungan yang didaftarkan sebagai sumber dana.

Limit transaksi IDR 20 juta/hari

Transaksi aman dan nyaman.
Menggunakan standard keamanan berupa OTP, PIN dan Notifikasi Email

Pembayaran online.
Menggunakan rekening Tabungan sebagai sumber dana

Proses mudah dan cepat.
Hanya dengan mendaftarkan nomor rekening Tabungan dan nomor ponsel

Program menarik.
Dari berbagai merchant pilihan

  1. Pilih metode pembayaran OCTO Cash by CIMB Niaga, Debit Instan di aplikasi belanja online
  2. Registrasi menggunakan nomor rekening Tabungan & nomor ponsel (cukup satu kali registrasi)
  3. Masukan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor ponsel yang didaftarkan
  4. Masukan PIN rekening Tabungan
  5. Pendaftaran selesai dan OCTO Cash by CIMB Niaga siap digunakan untuk bertransaksi
Tipe Transaksi Biaya
INFORMASI REKENING
Informasi Saldo  Tanpa Biaya
Informasi Transaksi  Tanpa Biaya
LIMIT
Transaksi Nominal
Limit /hari Rp. 20 Juta
  • Transaksi OCTO Cash dapat dilakukan di merchant-merchant yang sudah bekerja sama
  • Nasabah harus melakukan proses registrasi di aplikasi Pihak Ketiga yang digunakan
  • Untuk menggunakan fitur OCTO Cash, Pengguna harus memasukkan Password dan/atau PIN yang digunakan di aplikasi Pihak Ketiga.
  • Bank berhak untuk tidak melakukan instruksi Direct Debit maupun Direct Debit Recurring dan/atau Transaksi dari Pengguna apabila saldo atau dana yang tersedia di Rekening tidak mencukupi atau Rekening sudah dormant, disita, terblokir, fraud, atau berdasarkan pertimbangan Bank lainnya yang akan diinformasikan ke Pengguna oleh Bank
  • Dengan menggunakan layanan OCTO Cash, pengguna setuju atas biaya yang dbebankan oleh Bank, yang mencakup biaya Short Message Service (SMS) OTP atau notifikasi melalui SMS.
  • Pengguna bertanggung jawab penuh untuk menjaga kerahasiaan Password, PIN, OTP, serta PIN Kartu Debit yang digunakan pada aplikasi Pihak Ketiga untuk hal-hal seperti namun tidak terbatas registrasi, aktivasi dan/atau transaksi menggunakan layanan OCTO Cash.
  • Dalam segala bentuk kesalahan dan/atau kelalaian Pengguna yang mengakibatkan penyalahgunaan, Password/PIN, OTP, PIN Kartu Debit, termasuk virus dan malware yang terjadi pada perangkat (ponsel) Pengguna yang mempunyai dampak terhadap layanan OCTO Cash di aplikasi Pihak Ketiga sepenuhnya merupakan tanggung jawab Pengguna.
  • Pengguna harus segera melaporkan kepada Bank apabila terjadi penggunaan dan/atau perubahan OCTO Cash milik Pengguna yang dilakukan oleh pihak yang tidak punya otoritas.
  • Bank tidak pernah meminta informasi yang berkaitan dengan Password, OTP, PIN Kartu Debit serta data rahasia Pengguna lainnya milik Pengguna yang berkaitan dengan layanan OCTO Cash untuk alasan apapun
  • Pengguna wajib melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui aplikasi Pihak Ketiga sebelum menggunakan layanan OCTO Cash.
  • Pengguna wajib mengisi data nomor rekening Tabungan, OTP dan PIN Kartu Debit pada saat proses registrasi serta menyetujui syarat & ketentuan yang berlaku
  • Pengguna harus mempunyai nomor ponsel yang aktif dan terdaftar pada Bank untuk dapat menerima kode OTP.
  • PIN Kartu Debit yang digunakan adalah PIN yang terdaftar di Bank penyelenggara
  • Pengguna WAJIB membaca, memahami, serta menyetujui syarat & ketentuan yang berlaku untuk menggunakan layanan OCTO Cash yang tersedia di aplikasi Pihak Ketiga.
  • Kode OTP hanya bisa digunakan satu kali dalam proses registrasi dan aktivasi layanan OCTO Cash.
  • Pengguna akan menerima notifikasi di dan/atau dari aplikasi Pihak Ketiga apabila aktivasi OCTO Cash sudah berhasil.
  • Pengguna baru bisa menggunakan layanan OCTO Cash setelah mendapatkan notifikasi berhasil melakukan registrasi.
  • Setelah berhasil melakukan pendaftaran dan aktivasi OCTO Cash, Pengguna dapat mendaftarkan layanan Direct Debit Recurring untuk transaksi atau pembayaran secara berulang, dimana Pengguna perlu menentukan tanggal pembayaran setiap bulannya.
  • Dalam proses pendaftaran Direct Debit Recurring, Pengguna akan mendapatkan OTP baru untuk persetujuan Pengguna atas layanan Direct Debit Recurring, dan OTP hanya bisa digunakan 1 (satu) kali.
  • Pengguna akan menerima notifikasi di dan/atau dari aplikasi Pihak Ketiga apabila pendaftaran Direct Debit Recurring sudah berhasil.