CIMB Niaga senantiasa berusaha melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kenyamanan Nasabah dan memastikan bahwa keluhan Anda diselesaikan dengan cepat dan efisien. Jika layanan kami tidak memenuhi harapan Anda, silahkan mengajukan keluhan atau memberikan saran dan pendapat menggunakan formulir di bawah. Anda dipersilahkan juga untuk menanyakan tentang produk dan layanan perbankan kami.
Silahkan mengirimkan keluhan dan saran yang Anda miliki, kami akan dengan senang hati menerimanya karena kami senantiasa berusaha untuk meningkatkan layanan kepada Anda. Anda juga dapat mengirimkan pertanyaan mengenai produk maupun layanan dan kami akan berusaha menjawab dengan sebaik mungkin.
Jika Anda menerima email mencurigakan atas nama kami, silahkan meneruskannya ke 14041@cimbniaga.co.id dan segera hapus email tersebut. Harap perhatikan bahwa bank tidak akan pernah mengirim email yang meminta pelanggan untuk mengklik link yang diberikan di dalam email.