Cashback 30% di Champ Group (Gokana, RaaCha, Chopstix, BMK, Bamiko, Platium, Platinum Grill & Grillman) menggunakan QRIS OCTO Mobile
1 Agt 2024 - 31 Mar 2025
Syarat dan Ketentuan Program
Periode Program 1 Agustus 2024-31 Maret 2025
Cashback 30% (maksimum Rp 10.000) per transaksi di Gokana, RaaCha, Chopstix, BMK, Bamiko, Platium, Platinum Grill & Grillman dengan menggunakan scan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran
Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
Promo berlaku setiap hari di outlet Gokana, RaaCha, Chopstix, BMK, Bamiko, Platium, Platinum Grill & Grillman terlampir secara gabungan. (Klik disini)
Satu customer bisa mendapatkan maksimum 1x cashback/hari dan maksimum 3x cashback/bulan/ akun OCTO Mobile selama periode berlangsung.
Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay pada QRIS Statis CIMB Niaga di tenant.
Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
Promo berlaku untuk layanan dine-in, take away, dan delivery (milik brand dari Champ Group).
Informasi layanan Call Center Delivery Champ Group yaitu 14084 (harap diinformasikan kepada petugas pada saat pemesanan jika melakukan pembayaran dengan scan QRIS OCTO Mobile)
CIMB Niaga dan Champ Group dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu
CIMB Niaga & Champ Group berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku
Langkah-langkah transaksi dengan QR OCTO Mobile
Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login.
Pilih menu? Pay QRIS.
Lakukan Scan QRIS dengan nominal yang sesuai.
Konfirmasi pembayaran.
Masukkan PIN OCTO Mobile.
Proses pembayaran telah selesai.
Disclaimer:
CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QR OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.